Sabtu, 01 Desember 2012

Kutipan Korean Drama "Love Rain"


*     Alasan orang memiliki dua lengan adalah untuk memeluk orang-orang yang mereka cintai
#Kim Yoon He, Love Rain

*     Cinta datang dari hati
#Seo In Ha, Love Rain

*     Hnya dalam waktu tiga detik aku jatuh cinta kepada seseorang untuk pertama kali, tapi mustahil untuk berhenti mencintai dalam waktu tiga detik
#Seo In Ha, Love Rain

*     Aku ingin tahu lebih banyak tentangmu, aku ingin bersama setiap hari. Aku bahagia bila bersamamu, aku percaya bahwa kebahagiaan ini adalah selamanya.

*     Aku tidak pernah mengatakan padanya betapa aku menyukainnya dan betapa banyak aku terluka karena meninggalkannya.
# In Ha, Love Rain

*     Cinta selalu memiliki wajah yang berbeda, kesedihan dan kebahagiaan
#Kim Yoon He, Love Rain

*     Apa kita tidak ada artinya untukmu? Aku juga suka padamu. Bukan hanya cintamu yang penuh dengan airmata. Jadi, berhentilah seolah-olah hanya kau yang sakit hati. Aku menyukaimu seperti kau menyukainya, tapi kenapa disini harus aku yang jadi orang jahat.
# Hye Jung, Love Rain

*     Pemandangan dengan cinta selalu indah, tapi hanya karena cinta itu indah, tidak berarti bahwa  hal itu selalu bahagia.
# Yoon Hae, Love Rain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar