Sabtu, 01 Desember 2012

KUTIPAN KOREAN DRAMA “DREAM HIGH 2”


*  “ Entah itu akan brhasil atau gagal. Kau harus tetap melanjutkannya hingga akhir. Hanya dengan itu, kau bisa melangkah ketingkat selanjutnya.”
# JB, Dream High 2

*  “ Bintang... Indah dan berkilau jika dilihat dari jauh, tapi dari dekat, tidak ada apa-apanya.”
#Rian, Dream High 2

*  “ Kenangan hanyalah kenangan, tak punya kekuatan apapun. Jika kau hanya selalu melihat kenanganmu, tidak akan ada masa depan untukmu.”
#Shin Hae Sung, Dream High 2

*  “Apakah mimpi hanya boleh dimiliki oleh orang yang memiliki talent? Jika dia tidak punya bakat, apa dia tidak boleh bermimpi? Jika kau ingin punya mimipi, kau hanya perlu memnutup mata, saat kau menutup mata kau tidak akan melihat bagaimana orang melihatmu, tapi kau sedang melihat dirimu yang sebenarnya. Saat aku menutp mataku, orang yang aku hadapi(diriku sendiri) berkata: “jangan memyerah pada mimpi, karena mimpi bukan hanya milik orang yang mempunyai bakat, tapi milik orang yang memiliki mimpi itu.””
# Shin Hae Sung, Dream High 2

*  “Aku menyukaimu... kau tanya mengapa? Aku tidak punya alasan untuk itu... kenapa aku menyakai musik, kenapa aku ingin menjadi seorang penyanyi... aku tidak pernah  punya alasan kenapa aku menyukai semua itu... dan seperti itu juga aku hanya menyukaimu.”
# JB, Dream High 2


Tidak ada komentar:

Posting Komentar